visitaaponce.com

Mardiono Tegaskan akan Terus Jaga PPP Sesuai Pesan Maimoen Zubair

Mardiono Tegaskan akan Terus Jaga PPP Sesuai Pesan Maimoen Zubair
Maimoen Zubair (kiri).(DOK PPP)

PADA momentum haul KH Maimoen Zubair yang ke-5, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengatakan akan terus menjalankan amanat dari KH Maimoen Zubair untuk menjaga partai berlambang Kabah.

“Karena saat ini saya menerima amanah untuk memimpin PPP, maka insya Allah saya akan terus menjaga partai ini agar bangkit untuk umat, bangsa, dan negara sesuai dengan pesan Mbah Moen,” ujar Mardiono dalam keterangannya yang diterima Media Indonesia, Senin (17/6).

Mardiono juga meneladani sikap-sikap Mbah Moen untuk menghindari perpecahan dan perselisihan di antara internal partai, salah satunya selalu mengutamakan sikap tabayyun yang selama ini telah dilakukan.

Baca juga : Mayoritas Aktor Politik di Indonesia tidak Mengamalkan Cita-Cita Pendiri Bangsa

“Karena Mbah Moen tidak menyukai perselihan, maka saya sebagai pemimpin pun mengutamakan sikap tabayyun jika ada hal-hal yang dirasa tidak sesuai,” jelasnya.

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini pun menjelaskan, hingga saat ini masih terus berusaha menyelamatkan partainya agar lolos di parlemen. Namun, Mardiono enggan membeberkan cara tersebut di publik.

“Saya masih berusaha dan memperjuangkan jutaan suara yang telah dititipkan kepada PPP. Melalui berbagai cara, baik jalur politik maupun konstitusional,” tutupnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat