visitaaponce.com

Gerindra Sebut Buka Pintu Anies Baswedan Bertemu Prabowo, Bukan Mengusung

Gerindra Sebut Buka Pintu Anies Baswedan Bertemu Prabowo, Bukan Mengusung
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.(Dok. MI)

PARTAI Gerindra menyatakan membuka pintu jika Anies Baswedan ingin bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, menerangkan pihaknya tak menutup kemungkinan Anies untuk bertemu dengan Prabowo, tetapi partainya tak membuka kans untuk mengusung Anies di Pilkada DKI Jakarta.

“Pak Prabowo tidak punya halangan untuk bertemu dengan siapapun selama ini Pak Prabowo bertemu dengan orang yang berbeda pilihan, berbeda pandangan bahkan berbeda politik,” ungkap Muzani, di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (25/6).

Baca juga : Kemungkinan Anies Bertemu Prabowo, Gerindra: Tidak Salah Memulai Komunikasi

“Beliau (Prabowo) merasa bahwa semua pemimpin, semua orang, semua pimpinan adalah orang-orang yang memiliki potensi karena itu Pak Prabowo tidak punya halangan untuk bertemu dengan siapapun,” tegasnya.

Muzani membeberkan bahwa Prabowo tidak memberitahu dirinya terkait ada keinginan dari Anies untuk bertemu dengan Prabowo.

“Sebelum ke sini saya terlambat karena ketemu Pak Prabowo. Pak Prabowo tidak bercerita bahwa ada kehendak atau keinginan dari Mas Anies untuk ketemu kepada beliau dan sampai sekarang belum ada Pak Anies ketemu saya,” ujar Muzani.

Baca juga : Gerindra Heran Keterlibatan Jokowi di Pilpres Diungkit dalam Sidang MK

Sejauh ini, Muzani juga mengaku tak tahu menahu alasan Anies ingin bertemu dengan Prabowo. Intinya, kata Muzani, Prabowo tak menutup diri untuk bertemu dengan siapapun, termasuk Anies.

Sebelumnya, wacana Anies Baswedan untuk bertemu Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto semakin mengemuka. Terakhir, Anies menyatakan siap bertemu Prabowo. Anies tak pernah terpikir akan kontestasi yang tak berujung.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat