visitaaponce.com

VEGA Hotel Gading Serpong Rayakan Bulan Penuh Berkah Bersama Anak Yatim

VEGA Hotel Gading Serpong Rayakan Bulan Penuh Berkah Bersama Anak Yatim
Hotel VEGA Gading Serpong - Tangerang, melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama 34 anak yatim dari Yayasan Sirojul Huda Yatim Piatu.(Ist/Hotel VEGA Gading Serpong Tangerang)

RAYAKAN Ramadan sebagai bulan penuh berkah, Hotel VEGA Gading Serpong - Tangerang, melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama 34 anak yatim dari Yayasan Sirojul Huda Yatim Piatu - Legok ,Tangerang dan juga sahabat media, Rabu (6/4/2022).

Acara yang berlangsung selama 2 jam tersebut diisi dengan siraman rohani dari Ustad Yusuf yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama, salat Magrib berjamaah dan ditutup
dengan pemberian santunan anak yatim yang merupakan keutamaan dari kebersamaan ini.

Acara ini juga dilengkapi dengan live music yang turut memeriahkan suasana.

"Berkah Ramadan tahun ini sangat kami rasakan karena selain dapat berbagi dengan sesama, ini juga sebagai salah satu ungkapan syukur kami atas kelancaran kegiatan operasional maupun penjualan Hotel VEGA Gading Serpong Tangerang," tutur General Manager Hotel VEGA Gading Serpong - Tangerang, Evriansyah.

"Outdoor Yugo Restaurant dengan view kolam renang semi Olympic menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan sebagai tempat acara buka puasa bersama ini," kata Evriansyah.

Hotel VEGA Gading Serpong Tangerang dapat dicapai dengan waktu tempuh 60 menit dari Jakarta dan 40 menit dari Kota Depok. Lokasinya yang strategis membuatnya ideal digunakan
untuk kebutuhan bisnis, konferensi, acara, maupun liburan bersama keluarga.

Selama Ramadan, Hotel VEGA Gading Serpong Tangerang menawarkan promo spesial berupa potongan harga hingga 10%-15% untuk periode menginap mulai 3 April hingga 1 Mei 2022.

Seluruh paket sudah termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang. Pemesanan kamar bisa dilakukan langsung melalui laman www.parador-hotels.com.

Vega menjadi lifestyle hotel yang menggabungkan pengalaman serta mencerminkan ‘feeling a sense of place'.

Hubungi kami di +62 21 2920 5999 atau kunjungi websites kami di www.parador-hotels.com untuk informasi lebih lanjut. Ikuti VEGA Hotel di Instagram, Tiktok. dan
Facebook kami di @vegagadingserpong.  (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat