visitaaponce.com

Independent Supercar Club Rayakan Ramadan Lewat Berbagi dengan Anak-anak Panti Asuhan

Independent Supercar Club Rayakan Ramadan Lewat Berbagi dengan Anak-anak Panti Asuhan
Kegiatan Blissful Ramadhan Iftar yang diadakan ISC.(MI/HO)

INDEPENDENT Supercar Club (ISC), komunitas yang terdiri dari para pemilik supercar dari berbagai brand, mengadakan acara berbuka puasa dengan mengangkat tema Blissful Ramadhan Iftar di HW Dragon N Cow, Central Park Mall. Acara yang dihadiri anak-anak yatim ini dibalut semangat kebersamaan dalam suasana bulan suci Ramadan.

Acara ini semakin menunjukkan bahwa komunitas ini tidak hanya wadah bersosialisasi dan berjejaring dalam dunia supercar, tapi juga turut aktif dalam kegiatan sosial untuk memupuk rasa kebersamaan di kelompok elit juga memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Bekerja sama dengan Panti Asuhan Mizan Amanah Jakarta, para anggota ISC mengundang 10 anak-anak yatim untuk berbuka puasa di restoran elite, bahkan memberi kesempatan langka kepada 4 anak yatim untuk menaiki dan berkendara supercar milik anggota ISC. 

Baca juga : Berbagi Kebahagiaan pada Bulan Suci di Mercure Bandung City Centre

Menurut Presiden ISC Coco HY, acara ini adalah salah satu usaha ISC untuk mewujudkan mimpi anak-anak. 

“Sejatinya, super car itu mimpi seluruh laki-laki, baik anak maupun dewasa di dunia. Dengan acara Blissfull Ramadan Ifthar, mereka ikut merasakan naik kendaraan supercar,“ ujar pemilik Lamborghini Aventador itu.

Acara Blissful Ramadhan Iftar ini turut dihadiri tokoh-tokoh penting ISC, termasuk Presiden ISC Coco HY, co-founder ISC Jordie Samuel, co-founder ISC Venjii Hernando, dan Pembina ISC Hermanto. 

Kehadiran mereka tidak hanya sebagai perwujudan komitmen ISC terhadap kegiatan filantropis, tetapi juga sebagai dukungan moral bagi anak-anak yatim yang hadir.

Independent Supercar Club (ISC) berharap acara Blissful Ramadhan Iftar ini tidak hanya menjadi momen berharga bagi para anggota ISC dan anak-anak yatim, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi orang lain, terutama di tengah suasana Ramadan yang penuh berkah. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat