visitaaponce.com

Fotile Gelar Ramadan Great Sale, Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen

Fotile Gelar Ramadan Great Sale, Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen
Showroom Fotile(MI/HO)

MEREK peralatan dapur Fotile Indonesia menghadirkan great sale dalam rangka menyambut Ramadan dan Idul Fitri. Great sale itu diselenggarakan di Fotile Showroom & Kitchen Studio, di Jl Sultan Iskandar Muda No. 7C, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Indonesia, mulai 20 hingga 31 Maret 2024.

Dalam Ramadan Great Sale tersebut, Fotile menawarkan beragam produk berkualitas tinggi untuk kebutuhan dapur yang mencakup kompor hobs, oven, range hood, dishwasher, dan masih banyak lagi. 

Head of Marketing Fotile Indonesia Tommy Pratomo mengatakan, "Ramadan Great Sale kembali diadakan setelah kesuksesan Great Sale perdana pada akhir 2023 lalu sebagai upaya kami untuk ikut merayakan kegembiraan di bulan suci Ramadan dengan memberikan kesempatan bagi customer merasakan teknologi terkini dapur dunia dengan harga special produk Fotile untuk di hari yang fitri”

Baca juga : Buka Puasa di The Luxton Bandung dan Dapatkan Gratis Staycation tanpa Diundi!

Selain dari beragamnya promo, Fotile akan memberikan hadiah eksklusif kepada 10 pelanggan pertama yang datang setiap harinya, tanpa syarat pembelian. 

Setiap pelanggan yang beruntung akan menerima sebuah hadiah berupa single knife yang praktis untuk membantu memasak hidangan favorit di rumah.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo menarik lainnya, kunjungi id.fotileglobal.com dan ikuti terus akun Instagram resmi kami di @FOTILE_Indonesia. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat