visitaaponce.com

Ascott Kuningan Jakarta dan Ascott Sudirman Jakarta Berikan Dukungan kepada Yayasan Panti Yatim Indonesia Tebet di Bulan Suci Ramadan

Ascott Kuningan Jakarta dan Ascott Sudirman Jakarta Berikan Dukungan kepada Yayasan Panti Yatim Indonesia Tebet di Bulan Suci Ramadan
Staf Ascott Kuningan Jakarta dan Ascott Sudirman Jakarta mengunjungi Yayasan Panti Yatim Indonesia Tebet untuk memberikan berbagai bantuan.(Dok Ascott Jakarta)

DALAM semangat memberikan kontribusi kepada masyarakat selama Ramadan, Ascott Kuningan Jakarta dan Ascott Sudirman Jakarta bekerja sama sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan suci ini.

Anggota staf dari kedua serviced apartment itu mengunjungi Yayasan Panti Yatim Indonesia Tebet untuk memberikan berbagai bantuan, Kamis (28/3). Hari itu didedikasikan untuk merapikan panti asuhan, termasuk membersihkan fasilitas dan mengecat dinding untuk menciptakan lingkungan yang segar dan ramah bagi anak-anak.

Inisiatif itu merupakan bagian dari program CSR Ascott yang sedang berlangsung, Ascott Takes Part Ramadan, untuk memberikan dampak positif terhadap masyarakat. Selain pembersihan dan pengecatan, staf Ascott juga dengan murah hati menyumbangkan bahan pokok kepada panti asuhan disertai dengan sumbangan uang tunai sebagai donasi dari staf kedua properti tersebut.

"Kegiatan Ramadan ini merupakan kesempatan luar biasa bagi staf kami untuk bersatu dan membuat perubahan nyata dalam kehidupan anak-anak di Yayasan Panti Yatim Tebet," kata Haris Sumarwan, Residence Manager Ascott Kuningan Jakarta. 

"Kami yakin bahwa upaya kami akan menciptakan ruang yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi mereka selama bulan suci ini," tambah Handrian Wijaya, Residence Manager Ascott Sudirman Jakarta. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat