visitaaponce.com

Henderson Yakin Liverpool Tetap Tajam

 Henderson Yakin Liverpool Tetap Tajam
Jordan Henderson saat membela timnya melawan Southampton di Anfield, Liverpool (1/2/2020)(AFP/PAUL ELLIS)

Liverpool kembali memulai latihan di Melwood Park, pada Rabu (21/5) untuk mempersiapkan dimulainya kembali English Premier League setelah ditangguhkan akibat pandemi virus covid-19.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson meyakini timnya tetap akan tampil perkasa meski absen cukup lama sejak Maret 2020. Dia dan rekan timnya siap menuntaskan beberapa pertandingan yang sempat tertunda untuk mengunci gelar juara pada musim ini.

“Anda harus menjaga tingkat kebugaran setinggi yang Anda bisa. Kami diberi program dari klub untuk melakukannya. Program tersebut sangat membantu kami untuk menjaga kebugaran umum, sehingga ketika kami datang kembali, kami berada di level yang cukup baik,” kata Henderson.

Baca juga: Lenglet Berharap Bisa Bertahan Lama di Barcelona

Liverpool sementara memimpin klasemen dan unggul 25 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City. Pasukan Jurgen Klopp itu hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk bisa menyegel gelar Liga Primer pertama mereka sejak 1990.

Mulai pekan ini, klub-klub Liga Primer bersepakat untuk kembali menggelar latihan secara berkelompok kecil, dengan target menggelar sisa musim ini mulai Juni mendatang.

“Latihan ini sangat bagus bagi kami dan saya rasa banyak pemain yang akan berada dalam level kebugaran yang bagus. Jadi, ketika waktunya telah tiba untuk bermain, saya yakin kami akan siap," kata Henderson. (Goal/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bude

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat