visitaaponce.com

Solskjaer Ingin MU Pertahankan Paul Pogba

Solskjaer Ingin MU Pertahankan Paul Pogba
-(AFP)

RUMOR hengkangnya Paul Pogba dari Old Trafford telah beredar sejak dua tahun yang lalu, namun nampaknya rumor tersebut akan segera menjadi kenyataan. Kontrak Pogba di MU akan segera habis di musim panas mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer telah mengungkapkan keinginannya kepada MU, yaitu untuk mempertahankan pemain terbaik mereka, termasuk Paul Pogba, jika mereka ingin mendapatkan trofi utama musim mendatang. Namun, ia tidak ikut dalam pembicaraan antara Pogba dengan kepala klub. 

Baca jugaShin Tae-yong : Wasit Mengubah Ritme Permainan Timnas

Di paruh kedua musim ini, Pogba muncul sebagai pemain kunci bagi Solskjaer dan sering bermain di posisi sayap kiri, dan menjadi salah satu pemain terbaik United pada tahun 2021.

Kontrak Pogba yang akan segera berakhir itu membuatnya dapat pergi dengan status bebas transfer yang menggoda banyak klub besar lainnya untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu.

Sebenarnya pada 2019, Pogba telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford, tetapi sejauh ini MU masih bersikeras untuk mempertahankannya. 

Namun, lepas terjadinya pandemi dan kontraknya yang akan segera habis, membuat nilai jualnya menurun, sebab tidak ada klub yang ingin menariknya terkait kendala finansial akibat pandemi. (OL-6)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat