visitaaponce.com

Liverpool Imbang dengan Bilbao di Anfield

Liverpool Imbang dengan Bilbao di Anfield
Penyerang Liverpool Diogo Jota menjebol gawang Athletic Bilbao dalam laga pramusim di Anfield.(Twitter @LFC)

LIVERPOOL, yang menyambut kembali kedatangan pendukung mereka ke stadion Anfield, harus puas bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao dalam laga pramusim, Minggu (8/8).

The Reds, yang tampil relatif dominan, mampu membuka keunggulan melalui Diogo Jota pada menit ke-13, tetapi berbagai percobaan mereka berikutnya tidak kunjung membuahkan hasil.

Delapan menit memasuki babak kedua, lini belakang Liverpool gagal menghadang umpan silang gemilang Oihan Sancet yang berakhir disontek mudah oleh Alex Berenguer untuk membuat kedudukan imbang.

Baca juga: Spurs Kalahkan Arsenal di Laga Pramusim

Talenta muda Harvey Elliott, yang tampil gemilang sepanjang pramusim untuk Liverpool, kembali unjuk kemampuan dan nyaris merestorasi keunggulan tuan rumah pada menit ke-75 namun tembakannya membentur mistar gawang.

Skor 1-1 tidak berubah hingga bubaran. Tapi, Liverpool menyisakan kekhawatiran lain sebab bek kiri andalan mereka, Andy Robertson, hanya main satu babak dan harus meninggalkan lapangan dipapah tim medis setelah terlihat pergelangan kakinya terkilir.

Liverpool masih memiliki satu laga pramusim terakhir menghadapi Osasuna, juga di Anfield, pada Selasa (10/8) WIB, sebelum mengawali musim 2021/22 di markas tim promosi Norwich City, Sabtu (14/8). (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat