visitaaponce.com

Messi Merapat, PSG Lupakan Pogba

Messi Merapat, PSG Lupakan Pogba
Gelandang Manchester United Paul Pogba(AFP/Michael Sohn)

PARIS Saint-Germain telah menghentikan upaya mereka mendapatkan Paul Pogba pada musim ini karena lebih memprioritaskan transfer Lionel Messi. Hal itu dilansirlaman daring Manchester Evening News, Selasa (10/8).

Manchester United sendiri menikmati transfer bagus musim panas ini setelah berhasil mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Namun, masa depan Pogba, yang tinggal 12 bulan lagi dalam kontraknya, masih belum jelas dan terus dikait-kaitkan pindah ke Juventus, Real Madrid, dan PSG.

Baca juga: Berusaha Cegah PSG Dapatkan Messi, Pendukung Barcelona Ajukan Gugatan

Le Parisien menyebut Pogba, yang disebut-sebut akan ditarik PSG, kini, mendadak berpeluang kecil ke Paris karena PSG fokus menuntaskan transfer Messi. Untuk itu, Pogba kemungkinan besar akan bertahan di Old Trafford pada musim ini.

United juga kabarnya menolak berunding dengan PSG mengenai Pogba dan klub Prancis itu tidak berhasil meyakinkan MU sekalipun mereka dan Pogba sudah mencapai kesepakatan pribadi.

PSG, kini, mencurahkan semua energi mereka untuk mendatangkan Messi setelah penyerang Argentina itu hengkang dari Barcelona dan akan mempelajari lagi kemungkinan mendatangkan Pogba pada musim panas tahun depan. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat