visitaaponce.com

Tiba di Turin, Locatelli Langsung Jalani Tes Kesehatan

Tiba di Turin, Locatelli Langsung Jalani Tes Kesehatan
Pesepak bola asal Italia Manuel Locatelli saat melakukan tendangan.(AFP)

PESEPAK bola asal Italia, Manuel Locatelli, diketahui tiba di Turin pada Rabu waktu setempat untuk menjalani tes medis. Hal itu dilakukan menjelang kepindahannya ke Juventus. 

Gelandang Sassuolo itu hampir menyelesaikan kepindahannya ke Bianconeri, setelah menghabiskan malam di J Hotel. Begitu tiba di Turin, Locatelli menuju J-Medical untuk memulai tes kesehatan bersama Juventus.

Dia diharapkan segera menandatangani kesepakatan dengan Nyonya Tua. Gelandang berusia 23 tahun itu dikabarkan akan menjalani masa peminjaman selama dua tahun di Juventus.

Baca juga: Juventus Datangkan Kaio Jorge dari Santos

Akan tetapi, kubu Bianconeri memang punya kewajiban pembelian permanen senilai 35 juta euro atau sekitar Rp589 miliar. Kewajiban untuk membeli dapat dilakukan pada awal 2022, jika lolos ke Liga Champions.

Penampilan Locatelli bersama Timnas Italia di Piala Eropa 2020, membuat Juventus benar-benar terpikat pada eks gelandang AC Milan tersebut. Bersama Sassuolo dalam tiga musim terakhir, Locatelli mencatatkan 99 penampilan lintas ajang, dengan menorehkan 7 gol dan 11 assist.(Footballitalia/OL-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat