visitaaponce.com

Rose Tegaskan Tekad Pertahankan Duet Haaland dan Bellingham

Rose Tegaskan Tekad Pertahankan Duet Haaland dan Bellingham
Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham (kanan) dan striker Erling Braut Haaland(AFP/INA FASSBENDER)

PELATIH Borussia Dortmund Marco Rose mengatakan dia akan melakukan segalanya untuk mempertahankan Jude Bellingham dan Erling Braut Haaland di klub Bundesliga setelah kedua bintang muda itu menarik perhatian banyak klub besar Eropa.

Dortmund, yang tengah menduduki peringkat tiga di klasemen Bundesliga, akan menjamu Union Berlin, Minggu (19/9), dalam upaya memperpanjang rekor empat laga selalu menang, termasuk kemenangan 2-1 atas Besiktas, Kamis (16/9) dini hari WIB, dengan Bellingham dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Gelandang Inggris yang berulang tahun ke-18, Juni lalu, membuka kemenangan Dortmund sebelum kemudian memberikan assist kepada Haaland, yang mencetak golnya yang ke-21 dalam 17 laga Liga Champions.

Baca juga: Setan Merah Fokus Boyong Haaland dan Bellingham Musim Depan

Kontrak Haaland di Dortmund akan berakhir pada 2024, setahun sebelum kontrak Bellingham. Namun, keduanya telah menjadi incaran klub-klub Eropa.

"Keduanya (Haaland dan Bellingham) saat ini adalah pemain kami. Di luar itu, semuanya rumor," tegas Rose.

"Saya akan melakukan segalanya untuk memastikan mereka bertahan," imbuh pelatih yang menolak menjawab mengenai apakah akan menawarkan kontrak baru bagi keduanya.

Haaland telah mencetak 66 gol dalam 66 laga untuk Dortmund namun memiliki klausa lepas yang mulai aktif pada tahun depan yang berarti dia bisa hengkang jika ada klub yang mengajukan penawaran sebesar 75 juta euro.

Majalah olahraga Jerman Bild melaporkan Dortmund telah mengincar penyerang Chelsea Timo Werner jika Haaland pergi. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat