visitaaponce.com

Diasingkan Solskjaer, van de Beek dan Henderson Ingin Tinggalkan Old Trafford

Diasingkan Solskjaer, van de Beek dan Henderson Ingin Tinggalkan Old Trafford
Pemain Manchester United Donny van de Beek(AFP/Matt Dunham)

DUA punggawa Manchester United, Donny van de Beek dan kiper Dean Henderson, diklaim ingin meninggalkan Setan Merah setelah tidak kunjung dilirik -pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Jika digabung, keduanya baru melakini tiga start musim ini dan nyaris tak diberi kesempatan untuk menembus tim utama.

Menurut Daily Mail, Van de Beek dan Henderson bakal mencari jalan keluar ketika bursa transfer Januari nanti dibuka. Henderson sempat jadi nomor 1 di bawah mistar gawang United Tetapi gara-gara cedera pinggang dan dampak Covid, ia lagi-lagi turun pangkat jadi pelapis David de Gea.

Henderson gagal menembus tiga skuad Inggris terakhir, termasuk yang terbaru, sejak batal mengikuti Euro 2020 gara-gara cedera pinggang. Ia berambisi menjadi kiper utama klub dan negara sehingga kekurangan menit bermain di United bakal menjadi menghambat tersebut.

Newcastle United dilaporkan tertarik dengan Henderson. Tetapi kiper 24 tahun itu masih dikontrak empat setengah tahun dan Setan Merah bakal enggan melepasnya di tengah musim.

Sementara itu Van de Beek, belum pernah mendapatkan kesempatan masuk tim inti secara beruntun sejak dibeli dari Ajax seharga 40 pound juta pada September 2020. Pemain Belanda itu nyaris mustahil menggeser Bruno Fernandes, yang memang tampil memukau dan menjadi pilihan utama Solskjaer di lini tengah.

Rasa frustrasi van de Beek bukan rahasia lagi. Ia sempat tertangkap kamera membanting permen karet setelah Solskjaer memilih untuk tidak memasukannya sebagai pengganti saat melawan Villarreal akhir September lalu. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat