visitaaponce.com

Mike Maignan Tegaskan Siap Merumput Lagi

Mike Maignan Tegaskan Siap Merumput Lagi
Penjaga gawnag AC Milan Mike Maignan(AFP/Isabella BONOTTO)

PENJAGA gawang Mike Maignan siap kembali merumput bersama AC Milan setelah absen beberapa pekan karena menjalani operasi pergelangan tangan .

Dikutip dari football-italia, Senin (22/11), Maignan sebelumnya mengalami cedera ketika berlaga dengan timnas Prancis saat jeda internasional, Oktober lalu.

Selanjutnya, Maignan diperkirakan akan kembali membela AC Milan untuk menghadapi Sassuolo pada pekan ke-14 Serie A, 28 November 2021 mendatang.

Baca juga: AC Milan Sudah Ajukan Penawaran untuk Renato Sanches

Meski sudah siap kembali merumput, Maignan masih belum bisa membela AC Milan ketika berhadapan dengan Atletico Madrid di ajang Liga Champions, yang akan digelar Kamis (25/11) dini hari WIB.

Sejak kedatangannya dari Lille, awal musim ini, Maignan langsung mendapatkan kepercayaan mengisi posisi utama penjaga gawang AC Milan menggantikan Gianluigi Donnarumma yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Maignan tampil di tujuh laga bersama AC Milan di Serie A musim ini dan mengamankan tiga catatan nirbobol selama berada di bawah mistar gawang Rossoneri.

Di Liga Champions, Maignan kebobolan sebanyak lima gol dari dua pertandingan ketika berhadapan dengan Liverpool dan Atletico Madrid.

Sebelum bergabung bersama AC Milan, Maignan tercatat sebagai penjaga gawang andalan Lille dan menjadi bagian dari keberhasilan klub tersebut meraih gelar juara Ligue 1, musim lalu.

Selama bergabung dengan Lille sejak 2015 lalu, Maignan mencatatkan 180 penampilan dengan torehan 65 nirbobol di seluruh kompetisi. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat