visitaaponce.com

AC Milan Bersiap Cari Kiper Baru Jika Mike Maignan Tolak Perpanjang Kontrak

AC Milan Bersiap Cari Kiper Baru Jika Mike Maignan Tolak Perpanjang Kontrak
Kiper AC Milan Mike Maignan(AFP/Piero CRUCIATTI)

KLUB Serie A AC Milan dilaporkan siap mencari kiper baru seandainya gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan penjaga gawang Prancis Mike Maignan.

Dikutip dari Football Italia, Senin (25/3), permintaan gaji yang tinggi hingga mencapai 8 juta euro atau sekitar Rp137 miliar dari Maignan membuat Rossoneri mempertimbangkan untuk mencari kiper anyar.

AC Milan disebut tertarik mendatangkan kiper Monza Michele Di Gregorio jika pada akhirnya tidak bisa mempertahankan Maignan.

Baca juga : Boateng Tuntut Laga Sepak Bola Dihentikan Jika Ada Aksi Rasisme

Menurut laporan Tuttomercatoweb, saat ini, masih ada selisih cukup jauh antara penawaran gaji anyar dari AC Milan dan angka yang diinginkan Maignan.

Saat ini, Maignan menerima gaji sebesar 2,8 juta euro (Rp 48 miliar) dan Milan telah menawarkan hampir dua kali atau sekira 5 juta euro (Rp 85 miliar) per musim.

Adapun, agen Maigan dilaporkan meminta gaji untuk kliennya sebesar 8 juta euro dan membuat kiper berusia 28 tahun tersebut menjadi satu di antara pemain dengan gaji termahal di AC Milan.

Baca juga : Udinese Jatuhi Skorsing Seumur Hidup Bagi Pendukung Terkait Aksi Rasisme

Jika Maignan enggan menurunkan permintaan gajinya, diyakini AC Milan tidak akan keberatan untuk menjual mantan penjaga gawang Lille tersebut. Terlebih, saat ini, kontrak Maignan di San Siro hanya menyisakan dua tahun.

AC Milan diperkirakan tidak akan kesulitan menjual Maignan karena dua klub besar Eropa, Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain tertarik mendaratkan pemain kelahiran Guyana tersebut.

Rossoneri diperkirakan akan meminta tebusan sebesar 40 juta-50 juta euro atau sekitar Rp687 miliar-858 miliar untuk melepas kiper Timnas Prancis tersebut.

Sejak bergabung dengan AC Milan dari Lille, pada 2021 lalu, Maignan tercatat telah tampil di sebanyak 80 pertandingan serta menyumbangkan satu gelar Serie A pada musim 2021/22. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat