visitaaponce.com

Belum Divaksin, Kimmich dan Choupo-Moting Positif Covid-19

Belum Divaksin, Kimmich dan Choupo-Moting Positif Covid-19
Gelandang Bayern Muenchen Joshua Kimmich(AFP/Christof STACHE )

BAYERN Muenchen, Rabu (24/11), mengonfirmasi bahwa gelandang Joshua Kimmich dan penyerang Eric Choupo-Moting, keduanya belum divaksin, dinyatakan posiitf covid-19.

"Joshua Kimmich melakukan isolasi mandiri di rumahnya setelah dinyatakan positif covid-19. Gelandnag itu dalam keadan baik," ujar Bayern dalam sebuah pernyataan resmi.

Kimmich dan Choupo-Moting serta Jamal Musiala dan Serge Gnabry telah dikarantina setelah melakukan kontak dengan pasien covid-19.

Baca juga: Bayern Menang Tipis Atas Dynamo Kiev

Bayern tiba kembali di Muenchen setelah menang 2-1 atas Dunamo Kiev di laga Liga Champions, Rabu (24/11) dini hari WIB, ketika mengetahui Choupo-Moting positif covid-19.

Kimmich memicu perdebatan seputar vaksinasi covid-19 di Jerman ketika dia mengaku memilih tidak divaksin karena alasan pribadi.

Keputusan Kimmich itu memicu kemarahan sejumlah pendukung Bayern. Pasalnya, warga Jerman diharuskan menunjukkan bukti vaksinasi atau telah pulih dari covid-19 untuk bisa menonton langsung di stadion. Adapun para pemain hanya harus menunjukkan hasil tes negatif covid-19.

Bild dan Kicker melaporkan Gnabry dan Musiala kini memutuskan untuk divaksin covid-19. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat