visitaaponce.com

Dua Lagi Pemain Bayern Positif Covid-19

Dua Lagi Pemain Bayern Positif Covid-19
Bek Bayern Muenchen Lucas Hernandez(AFP/Christof STACHE )

KRISIS covid-19 yang melanda Bayern Muenchen semakin parah setelah Lucas Hernandez dan Tanguy Nianzou dinyatakan positif virus korona. Hal itu diungkapkan pemuncak klasemen Bundesliga itu, Senin (3/1).

Bayern melaporkan kedua pemain itu saat ini melakukan isolasi mandiri di lokasi masing-masing dengan Hernandez tengah berada di Maladewa.

Die Roten mengungkapkan kedua pemain dalam keadaan baik namun diagnosa belum diterima terkait kondisi Leroy Sane, Josip Stanisic, dan Dayot Upamecano.

Baca juga : Lucas Hernandez Resmi Berseragam PSG Musim Depan

Klub Bundesliga dilanda ktisis covid-19 setelah pada pekan ini, Manuel Neuer, Kingsley Coman, Corentin Tolisso, dan Omar Richards dinyatakan positif virus korona dan harus menjalani isolasi.

Desember lalu, Bayenr kehilangan gelandang Joshua Kimmich seama empat pekan karena covid-19.

Kimmich memicu perdebatan pada Oktober lalu kalamenyatakan dirinya menolak divaksin covid-19 karena alasan pribadi. Namun, bulan lalu, Kimmich akhirnya mau divaksin.

Bayern juga kehilangan strker Eric Maxim Choupo-Moting dan bek Bouna Sarr yang tampil di ajang Piala Afrika.

Bayern, yang memuncaki klasemen Bundesliga dengan keunggulan sembilan poin dari peringkat dua Borussia Dortmund akan kembali bertanding saat menjamu Borussia Moenchengladbach, Sabtu (8/1) dini hari WIB. Laga itu akan digelar tampa penonton karena covid-19. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat