visitaaponce.com

Rodgers Dukung Vardy Terus Bersinar

Rodgers Dukung Vardy Terus Bersinar
Penyerang Leicester City Jamie Vardy (kiri) bersama pelatih Brendan Rodgers.(AFP/Richard Heathcote)

BRENDAN Rodgers mengatakan penyerang Leicester City Jamie Vardy tidak menunjukkan tanda-tanda akan mengendor pada musim ini.

Penyerang breusia 34 tahun itu telah menorehkan sembilan gol di Liga Primer Inggris setelah mencetak dua gol untuk the Foxes saat mereka menang 4-2 atas Watford, Minggu (28/11).

Striker yang baru bermain sebagai profesional di usia 27 telah mencetak 93 gol di 127 laga Liga Primer Inggris sejak merayakan ulang tahun ke-30, sehingga disejajarkan dengan legenda Arsenal Ian Wright.

Baca juga: Benitez Bertekad Jadikan Derby Merseyside Momentum Hentikan Tren Buruk Everton

"Berkecimpung di sepak bola di usia dia dan melihat jumlah gol yang dicetaknya adalah hal yang luar biasa,": ujar Rodgers menjelang laga tandang ke markas Southampton, Kamis (2/12) dini hari WIB.

"Tidak ada tanda-tanda dia akan mengendur karena dia merawat dirinya sendiri."

"Dia memiliki bakat dan semangat. Yang bisa kami lakukan adalah membantu dia memaksimalkan apa yang dia punya," lanjutnya.

Vardy memiliki kamar cryotherapy di rumahnya serta peralatan lain yang bisa membantunya memulihkan diri selepas pertandingan.

Rodgers juga mengelola waktu bermain Vardy pada musim ini dengan membatasi waktu bermainya di Liga Europa.

"Dia adalah pemain profesional dan berusaha memastikan kariernya bisa berlangsung selama mungkin," pungkas Rodgers. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat