visitaaponce.com

Juventus Menjauh dari Empat Besar Seri A

Juventus Menjauh dari Empat Besar Seri A
Juventus hanya mampu bermain imbang Venezia 1-1 dalam lanjutan Serie A di Stadio Pierluigi Penzo, Minggu (12/12) dini hari WIB.(AFP)

JUVENTUS hanya mampu bermain imbang Venezia 1-1 dalam lanjutan Serie A di Stadio Pierluigi Penzo, Minggu (12/12) dini hari WIB. Hasil itu membuat Bianconeri semakin sulit untuk tetap bersaing dalam perebutan gelar Serie A, dan posisi mereka di empat besar semakin menjauh.

Si Nyonya Tua memimpin lebih dulu di babak pertama lewat gol Alvaro Morata. Tak mau malu di hadapan publik sendiri, Venezia menekan di babak kedua. Gol penyeimbang kemudian di dapat lewat tembakan Mattia Aramu di menit ke-55.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sangat kecewa timnya hanya bisa bermain imbang. Menurutnya, Juve membuang dua poin di laga ini.

Padahal, Juventus tampil mendominasi laga dengan penguasaan bola hingga 62%. Dari segi peluang, I Bianconeri berhasil mendapatkan 20 kesempatan menembak berbanding 13 milik Venezia.

Itu adalah babak pertama yang bagus, kami menciptakan peluang, tetapi kemudian mengalami penurunan 10-15 menit sebelum gol Venezia. Hal yang sama terjadi di Salerno, kami di sana beruntung tidak kebobolan saat tembakan membentur tiang. Ini jelas perlu kami perbaiki," kata Allegri

"Kami benar-benar tertekan. Kami tidak bisa mengalirkan bola dari kaki ke kaki, sehingga kami seharusnya bermain lebih sabar. Kami seharusnya mengirimkan bola-bola panjang ke striker kami agar bisa keluar dari tekanan. Namun sayang kami tidak melakukan itu hari ini," jelasnya.

Hasil ini membuat Juventus berada di posisi keenam klasemen Liga Italia dengan 28 poin. Sementara Venezia di peringkat ke-16 dengan 16 poin. (DAZN/OL-13)

Baca Juga: Klopp Berharap Steven Gerrard jadi Penggantinya di Liverpool

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat