visitaaponce.com

Jay Idzes Bawa Venezia Lolos ke Serie A Musim Depan

Jay Idzes Bawa Venezia Lolos ke Serie A Musim Depan
Para pemain Venezia merayakan kemenangannya setelah berhasil lolos ke Serie A untuk musim depan(@SerieA)

BEK timnas Indonesia Jay Idzes turut mengantarkan Venezia promosi ke liga tertinggi Italia Serie A. Venezia meraih tikrt promosi ysai menang 1-0 atas Cremonese pada final playoff, Senin (3/6).

Gol kemenangan Venezia ditorehkan Christian Gytkjaer pada menit ke-24. Venezia unggul agregat 1-0 setelah hasil leg pertama bermain imbang tanpa gol.

Jay Idzes dan kawan-kawan meraih tiket terakhir ke Serie A musim depan menyusul Parma dan Como. Idzes akan menjadi pemain berpaspor Indonesia pertama yang berlaga di Serie A musim depan.

Baca juga : Kado Spsesial Ulang Tahun Jay Idzes, Venezia Promosi ke Serie A Musim Depan !

Dalam unggahannya di Instagram, Odzes melakukan selebrasi dengan mengalungkan bendera Merah Putih di tubuhnya.

Sepanjang musim ini, Idzes menjadi salah satu tumpuan di lini brlakang Venezia. Dia tampil sebanyak 30 kali di Serie B, Piala Italia, hingga playoff ke Serie A. Dia mencatatkan waktu bermain 2.575 menit.

Setelah ini, Idzes akan segera bergabung dengan timnas Indonesia untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Idzes dijadwalkan baru akan tiba pada 5 Juni atau satu hari sebelum laga melawan Irak.

Pelatih Shin Tae-yong sebelumnya mengatakan Idzes baru memungkinkan untuk dimainkan pada laga kedua melawan Filipina pada 11 Juni. (Dhk)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat