visitaaponce.com

Ferran Torres Jalani Tes Medis di Barcelona

Ferran Torres Jalani Tes Medis di Barcelona
Ferran Torres(AFP)

MANCHESTER City telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer Ferran Torres. Pemain asal Spanyol itu akan segera menjalani tes medis di Barcelona jelang transfer senilai 55 juta euro dari Manchester City.

Masa tinggal Torres selama 16 bulan di Etihad Stadium hampir berakhir. Pemain internasional Spanyol itu siap meneken kontrak jangka panjang bersama Barcelona setelah ia memutuskan kembali ke negaranya.

Torres akan menyelesaikan tes media di tempat latihan Barcelona pada Senin (27/12), Jika semua berjalan mulus, dia akan diumumkan sebagai pemain baru klub asal Catalan itu. Barcelona telah mengorganisir konferensi pers pertama dan perkenalan pemain berusia 21 tahun itu pada Selasa (28/12).

Torres tidak memenuhi syarat untuk bermain buat Barcelona sampai jendela transfer Januari dibuka. Tapi dia bisa tampil ketika tim akan melanjutkan kompetisi domestik dengan menghadapi Real Mallorca.

Barcelona membukukan rekor utang pada akhir tahun keuangan terakhir dan harus melepas sejumlah pemain senior di musim panas untuk menurunkan tagihan gaji mereka. Legenda klub, Lionel Messi, dan Antoine Griezmann harus pergi, bersama Junior Firpo dan Emerson Royal, sementara mereka harus aktif di pasar pemain bebas transfer untuk memperkuat skuad. Barcelona berhasil bertahan sebagian berkat pinjaman dari bank investasi Goldman Sachs, yang membantu mendanai kepindahan Torres.

Barcelona sebenarnya masih melebihi batas gaji La Liga saat ini, namun pensiunnya Sergio Aguero mengurangi tunggakan tersebut, dan GOAL mengonfirmasi bahwa gaji Torres akan dikurangi untuk beberapa bulan pertama kariernya di Camp Nou. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat