visitaaponce.com

Langkah Ferran Torres ke Barcelona Tertunda

Langkah Ferran Torres ke Barcelona Tertunda
Striker Manchester City Ferran Torres(AFP)

TRANSFER Ferran Torres dari Manchester City ke Barcelona seharga 55 juta euro harus tertunda. Hal ini terjadi karena masalah birokrasi yang belum rampung.

Torres diprediksi bakal meneken kontrak lima tahun di Camp Nou. Tetapi kesepakatan ini masih belum bisa diresmikan.

Sebelumnya, Barcelona berencana memperkenalkan Torres, Selasa (28/12) waktu setempat. Blaugrana berharap bisa mengumumkan transfer pemain 21 tahun itu sebelum mempresentasikannya.

Namun dikabarkan, kedua klub belum saling mengirim dokumen yang diperlukan. Barcelona sendiri menepis spekulasi bahwa penundaan transfer Torres diakibatkan Financial Fair Play.

Barcelona sepakat untuk membeli Torres pekan lalu. Pemain asal Spanyol itu sendiri telah menjalani pemeriksaan medis di kompleks latihan Barcelona, Senin (27/12) waktu setempat.

Pelatih Barcelona, Xavi ingin menambah kedalaman juru serangnya demi memperbaiki kesempatan mereka finis empat besar di La Liga dan memenangkan trofi di paruh kedua musim ini.

Dengan Ousmane Dembele masih kesulitan untuk bugar dan pemain anyar mereka, Memphis Depay, tak memenuhi ekspektasi, Torres diharapkan bisa menjaga stabilitas lini depan Barcelona.

Torres sudah punya pengalaman di La Liga saat membela Valencia selama tiga tahun. Ia membuktikan bisa tampil di level tertinggi bersama Manchesyer City di Liga Primer Inggris dan Liga Champions Eropa. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat