visitaaponce.com

Barcelona Umumkan Dapatkan Ferran Torres

Barcelona Umumkan Dapatkan Ferran Torres
Barcelona mengumumkan telah mendapatkan Ferran Torres.(AFP/Paul Ellis)

KLUB La Liga, Barcelona mengumumkan transfer Ferran Torres senilai 55 juta euro dari Manchester City. Torres telah lolos tes medis di Camp Nou, Senin (27/12), sebelum berkomitmen untuk kontrak berdurasi lima tahun bersama Azulgrana.

Kepindahan pemain berusia 21 tahun itu sebenarnya baru akan dibuat resmi ketika bursa transfer musim dingin Januari dibuka pada 1 Januari. Torres akan diperkenalkan sebagai pemain Barca dalam sebuah presentasi pada 3 Januari.

Namun, pihak Barcelona kini sudah mengumumkan transfer Torres yang mengakhiri satu setengah tahun kariernya bersama The Citizens. Dalam sebuah pernyataan yang mengonfirmasi kepergian Torres, direktur sepakbola City Txiki Begiristain mengatakan Ferran harus bangga dengan apa yang telah dia capai di sini di Manchester City.

"Musim lalu adalah pertama kalinya dia di negara baru, tapi dia beradaptasi dengan bagus. Ia selalu memberikan seratus persen, bekerja keras untuk tim dan mencetak gol yang membantu kami memenangkan trofi," jelasnya.

"Cedera mencegah dia bermain lebih banyak musim ini. Tapi Ferran adalah pemain yang kami semua nikmati bekerja dengannya dan kami mendoakan yang terbaik untuknya di Barcelona dan untuk sisa kariernya," imbuhnya.

Manchester City awalnya membayar 21 juta pound untuk mengontrak Torres dari Valencia pada Agustus 2020. Ia kemudian tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi untuk klub. Di Manchester City, pemain internasional Spanyol itu mencetak 16 gol dan membuat empat assist, memenangkan Liga Primer Inggris dan Carabao Cup. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat