visitaaponce.com

Gol Larut Milenkovic Antar Fiorentina ke Semifinal Coppa Italia

Gol Larut Milenkovic Antar Fiorentina ke Semifinal Coppa Italia
Bek Fiorentina Nikola Milenkovic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Atalanta di laga Coppa Italia.(Twitter @ACFFiorentinaEN)

NIKOLA Milenkovic mengantarkan Fiorentina ke semifinal Coppa Italia melalui tendangan terakhir laga yang membuat I Viola menang 3-2 di kandang Atalanta, Jumat (11/2) dini hari WIB.

Saat laga waktu normal tinggal menyisakan beberapa detik, bek Serbia itu menerima umpan dan kemudian melepaskan tendangan yang tidak bisa ditahan kiper Atalanta Juan Musso di menit keempat injury time.

Gol pemain belakang berusia 24 tahun mengantarkan Fiorentina melaju ke babak semifinal Coppa Italia melawan pemenang laga antara Juventus dan Sassuolo.

Baca juga: Juventus Fokus Rebut Coppa Italia

Atalanta tampaknya akan melaju ke babak semifinal Coppa Italia setelah Davide Zappacosta dan Jeremie Boga membuat La Dea berbalik memimpin setelah tertinggal akibat eksekusi penalti Krzysztof Piatek di menit kesembilan.

Namun, Piatek membuat kedudukan kembali imbang, saat laga menyisakan 19 menit, jga dari titik putih.

Meski Fiorentina harus bermain dengan 10 pemain setelah Lucas Martinez diusir wasit karena menerima dua kartu kuning, delapan menit setelah gol kedua Piatek, Milenkovic menjadi pahlawan kemenangan I Viola. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat