visitaaponce.com

Cedera Lutut, Vardy Absen Bela Leicester Selama Beberapa Pekan

Cedera Lutut, Vardy Absen Bela Leicester Selama Beberapa Pekan
Penyerang Leicester City Jamie Vardy(AFP/Oli SCARFF)

STRIKER Leicester City Jamie Vardy akan absen selama beberapa pekan ke depan setelah mengalami cedera lutut saat the Foxes menang 1-0 dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Leeds United. Hal itu dikatakan manajer Brendan Rodgers, Rabu (9/3).

Musim ini, penyerang berusia 35 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak Leicester dengan 10 gol di Liga Primer Inggris.

"Vardy akan absen," kata Rodgers kepada wartawan menjelang pertandingan Liga Konferensi UEFA melawan klub Ligue 1 Stade Rennais, Jumat (11/3) dini hari WIB.

Baca juga: Fofana Perpanjang Kontrak di Leicester City

"Sayangnya, dia cedera dalam pertandingan terakhir sehingga akan absen selama beberapa pekan. Dia baru saja mendapat cedera pada lututnya, tapi semoga dalam tiga hingga empat pekan ke depan, dia merespons baik-baik saja."

"Dia merasakan sakit setelah pertandingan kemarin. Sungguh membuat frustrasi keduanya (klub dan sang pemain). Khususnya bagi dia, setelah sembuh, berusaha sangat keras untuk bisa kembali, Anda bisa menyaksikan perbedaan yang dia ciptakan untuk tim," lanjutnya.

Leicester menempati urutan ke-12 klasemen Liga Primer Inggris dan akan melawat ke markas Arsenal, Minggu (13/3). 

Rodgers berharap bek Wesley Fofana pulih dari cedera akhir pekan ini setelah tes covid-19 positif membuatnya absen dalam laga melawan Rennes. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat