visitaaponce.com

Inter Milan Ditahan Imbang Fiorentina

Inter Milan Ditahan Imbang Fiorentina
Laga Serie A antara Inter Milan dan Fiorentina(AFP/Miguel MEDINA)

UPAYA Inter Milan untuk mempertahankan gelar Serie A terhantam setelah mereka ditahan imbang Fiorentina 1-1 dalam laga lanjutan Serie A di San Siro, Minggu (20/3) dini hari WIB.

Inter Milan tertinggal lebih dulu setelah Lucas Torreira membawa Fireontina unggul pada menit 50 sebelum Denzel Dumfries menyamakan kedudukan, lima menit kemudian.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai yang membuat Nerrazurri kini tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Baca juga: Verona Dihukum Akibat Ulah Rasis Pendukung Mereka

Jarak itu bisa menjadi enam poin karena AC Milan akan bertandang ke markas klub papan bawa Cagliari di laga yang lebih larut.

Anak-anak asuhan Simone Inzaghi kini menduduki peringkat tiga klasemen setelah hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh laga terakhir di Serie A sehingga keunggulan empat poin di awal 2022 semakin sirna.

"Saya akan khawatir jika ami tidak membuat peluang. Di babak kedua, kami membuat bayak peluang. Kami seharusnya bisa menang amun gagal memanfaatkan peluang-peluang itu," ujar Inzaghi.

Di laga Serie A berikutnya, Inter Milan akan berhadapan dengan Juventus, yang akan berhadapan dengan klb juru kunci klasemen Salernitana, Minggu (20/3).

Juventus, saat ini, menduduki peringkat empat klasemen, tertinggal empat pioin dari Inter Milan. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat