visitaaponce.com

Marseille Sukses Kalahkan Nice

Marseille Sukses Kalahkan Nice
Para pemain Marseille melakukan selebrasi usai mengalahkan Nice di laga Ligue 1.(AFP/Sylvain THOMAS )

MARSEILLE sukses memetik tiga poin, setelah menekuk Nice 2-1 dalam laga lanjutan Ligue 1 pekan ke-29, di Stade Velodrome, Senin (21/3) dini hari WIB.

Dua gol tuan rumah dicetak Arkadiusz Milik dan Cedric Bakambu sebelum Nice memangkas ketertinggalan lewat gol Mario Lemina, di masa injury time.

Kemenangan itu membuat Marseille menduduki peringkat kedua dengan raihan 53 poin. Mereka unggul satu poin dari Rennes di tempat ketiga. Sementara itu, Nice tetap berada di posisi keempat dengan 52 poin.

Baca juga : Mbappe Tampil Cemerlang, PSG Menang 3-0; Nice Puncaki Klasemen Ligue 1

Gol pertama Marseille baru tercipta pada menit ke-45+4 lewat tendangan penalti Arkadiusz ke pojok kiri bawah, setelah Jean-Clair Todibo menjaduhkan Cengiz Under. Skor menjadi 1-0.

Marseille kembali mencetak gol pada menit ke-89. Gerson melepaskan umpan silang ke kotak penalti, yang disundul Cedric Bakambu ke gawang Walter Daniel Benítez. Tuan rumah unggul 2-0.

Nice mencetak gol hiburan di masa injury time atau tepatnya pada menit ke-90+2. Mario Lemina mencetak gol lewat sundulannya, setelah menyelesaikan umpan silang Justin Kluivert.

Marseille menutup pertandingan ini dengan skor 2-1. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat