visitaaponce.com

Nama Ozil Dicoret Dari Skuat Fenerbahce

Nama Ozil Dicoret Dari Skuat Fenerbahce
Mesut Ozil(AFP/Ozan KOSE )

MESUT Ozil telah memenuhi impian masa kecilnya ketika bergabung dengan Fenerbahce. Namun, kiprahnya di klub Turki itu berubah menjadi mimpi buruk setelah dia dikeluarkan dari skuad.

Ozil dibekukan dari tim utama setelah ditarik keluar di babak pertama pada laga terakhirnya melawan Konyaspor. "Pemain sepakbola tim A Mesut Ozil dan Ozan Tufan telah dikeluarkan dari skuad sesuai keputusan yang diambil," jelas Fenerbahce dalam pernyataanya.

Tidak ada penjelasan penyebab mantan pemain Arsenal dan timnas Jerman itu dikeluarkan dari tim. Namun, performa Ozil di Fenerbahce sendiri dinilai jauh dari harapan.

Ozil hanya mencatatkan satu assist dan tidak ada gol dalam 11 laga pertamanya untuk Fenerbahce dan telah absen beberapa pekan karena cedera di musim ini. Setelah pulih ia tetap tidak dapat memberikan dampak positif buat klubnya. Ia kembali absen karena masalah punggung pada Januari yang memaksanya melewatkan tujuh pertandingan.

Dia kemudian ditarik keluar di paruh kedua saat kemenangan 2-1 atas Konyaspor. Hal itu memunculkan kabar bahwa Fenerbahce akan menyingkirkan Ozil walau telah dibantah klub.

Fenerbahce juga membantah kabar yang menyebut pemain berusia 33 tahun itu menolak untuk bermain karena gajinya tidak dibayarkan tepat waktu "Berita bahwa Mesut Ozil tidak bermain karena hutang dari klub tidak dibayar bukanlah sebuah fakta. Seperti yang sudah sering kita alami, hoaks semacam ini yang dibuat sembarangan tanpa ada konfirmasi dari ofisial klub kami sudah di luar batas toleransi. Meskipun kondisi ekonomi yang sulit di Fenerbahce, pembayaran telah dilakukan tepat waktu sampai sekarang," tegas klub. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat