visitaaponce.com

Tinggalkan Fenerbahce, Ozil Gabung Ke Basaksehir

Tinggalkan Fenerbahce, Ozil Gabung Ke Basaksehir
Mezut Ozil(AFP)

MEZUT Ozil akan bergabung dengan Basaksehir setelah kontraknya di Fenerbahce berakhir. Playmaker Jerman itu dicoret dari skuad Fenerbahce karena masalah dengan pelatih Ismail Kartal.

Rabu (13/5) Fenerbache mengkonfirmasi hengkangnya Ozil. "Telah disepakati bahwa kontrak antara klub kami dan Mesut Ozil akan diakhiri dengan kesepakatan bersama... Kami berharap Mesut Ozil sukses untuk sisa kariernya," jelas Fenerbahce

Basaksehir muncul sebagai favorit untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun itu dan mereka sudah memberikan isyarat mengenai potensi transfernya. Sesama tim Super Lig Turki, Basaksehir telah menyelesaikan kesepakatan dengan mantan bintang Arsenal itu.

Klub memposting di Twitter kutipan yang dibuat presiden Goksel Gumusdag tentang Ozil ke Bild pada 2018. Kutipan itu berbunyi: "Suatu hari jalan kita akan bertemu di Basaksehir."

Basaksehir melanjutkan postingan mereka dengan menandai Ozil di sebuah unggahan yang mengonfirmasi bahwa pengumuman transfer sang playmaker akan dilakukan dalam waktu dekat.

Ozil bergabung dengan raksasa Turki dari Arsenal pada Januari 2021, menandatangani kontrak yang dijadwalkan berakhir pada musim panas 2024. Namun, ia tidak dapat memenuhi harapan di klub dan kemudian dikeluarkan dari skuad karena berselisih dengan Kartal.

Fenerbahce melakukan pergantian pelatih musim panas ini, mendatangkan Jorge Jesus, namun juru taktik asal Portugal itu mengatakan tidak akan ada tempat di tim bagi Ozil. "Ia adalah emain terkenal di seluruh dunia. Tapi saya akan mengikuti persis seperti apa akhir era Ozil," jelasnya. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat