visitaaponce.com

Cedera, Stones Absen Bela Inggris Kontra Pantai Gading

Cedera, Stones Absen Bela Inggris Kontra Pantai Gading
Bek timnas Inggris John Stones(AFP/Ben STANSALL )

BEK timnas Inggris John Stones dipastikan absen dalam laga persahabatan melawan Pantai Gading, Rabu (30/3) dini hari WIB, karena cedera.

Stones harusnya tampil saat Inggris menang 2-1 atas Swiss di laga persahabatan, Sabtu (26/3), namun dia batal bermain setelah mengalami cedera saat pemenangan menjelang laga di Stadion Wembley itu.

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate mengatakan Stones merasakan sedkit keram sebelum pertandingan dan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), Senin (28/3), mengonfirmasi bahwa Stones akan absen dalam laga melawan Pantai Gading.

Baca juga: Southgate Pahami Keputusan Zaha Beralih Bela Pantai Gading

"John Stones telah meninggalkan pemusatan latihan timnas Inggris dan kembali ke Manchester City," ujar FA dalam sebuah pernyataan resmi.

"Setelah absen dalam laga melawan Swiss di Wembley, kondisi pemain belakang itu akan terus diawasi."

"Setelah sesi latihan di fasilitas latihan milik Tottenham Hotspur, diputuskan bahwa Stones tidak akan bermain dalam laga melawan Pantai Gading dan dipulangkan ke klubnya," lanjut FA.

Stones adalah pemain ketujuh yang absen dalam rangkaian laga persahabatan timnas Inggris kali ini.

Trent Alexander-Arnold, Reece James, Tammy Abraham, dan Aaron Ramsdale absen karena cedera. Adapun Sam Johnstone menarik diri dan Bukayo Saka positif covid-19. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat