visitaaponce.com

Rudiger Ajukan Syarat Gaji Tinggi ke Barcelona

Rudiger Ajukan Syarat Gaji Tinggi ke Barcelona
Antonio Rudiger(AFP)

PEMAIN belakang Chelsea Antonio Rudiger dikabarkan memiliki keinginan untuk bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, ia mengajukan syarat dirinya harus digaji tinggi.

Pemain asal Jerman berusia 29 tahun itu kini berstatus bebas transfer, dan sejumlah klub top Eropa diyakini tertarik mendatangkan tanda tangannya untuk kompetisi musim mendatang dan berikutnya. Dalam beberapa bulan terakhir, Bayern Muenchen, Real Madrid, Juventus, Paris Saint-Germain, dan Manchester United dikait-kaitkan dengan Rudiger.

Barcelona disebut-sebut berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Rudiger. Namun untuk mendapatkan sang bek, raksasa La Liga Spanyol itu harus merogoh kocek dalam-dalam.

Dilansir Sport, Rudiger menginginkan gaji sedikitnya 5,9 juta pound per tahun. Jika permintaan itu terpenuhi, ia bakal mau bergabung ke Camp Nou mengingat ini akan menjadi kontrak besar terakhir dalam kariernya.

Rudiger masih menjadi andalan di dalam skuad The Blues, dengan sejauh ini dia tampil 43 kali di berbagai ajang kompetisi pada musim 2021/22 ini, dengan menyumbang empat gol. Di ajang Liga Primer Inggris musim ini, Rudiger mencatatkan 27 penampilan dengan mencetak tiga gol. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat