visitaaponce.com

Mourinho Ogah Beri Saran Ke Ten Hag

Mourinho Ogah Beri Saran Ke Ten Hag
Jose Mourinho(AFP)

PELATIH asal Portugal, Jose Mourinho tidak mau memberi saran buat Erik ten Hag yang akan segera menjadi pelatih Manchester United mulai musim depan. Hal itu diungkapkan Mourinho saat dimintai tanggapan soal keputusan Setan Merah merekrut pelatih asal Belanda itu.

Pekan lalu, Manchester United mengumumkan keputusan untuk memboyong pelatih Ajax itu sebagai manajer permanen baru. Ten Hag bakal menggantikan Ralf Rangnick akhir musim ini. Ten Hag menghadapi tugas berat mengembalikan kejayaan Manchester United setelah musim yang 'ambyar' di Old Trafford, di mana The Red Devils hampir pasti gagal lolos ke Liga Champions Eropa.

"Mereka (Manchester United) bekas klub saya. Bukan klub saya. Enggak. Saya enggak punya saran," ujarnya singkat.

Mourinho pernah duduk di kursi pelatih Setan Merah pada 2016-2018. Selama berkiprah di Old Trafford, Mourinho mempersembahakan gelar Liga Primer 2016-2017, FA Community Shield (2016), dan Liga Europa (2016–2017).  

Saat ini, Mourniho menukangi AS Roma dan tengah bersiap memimpin klub Serie A Italia itu menapaki semifinal Liga Konferensi Europa kontra Leicester City, Jumat (29/4) dini hari WIB.

Pria 59 tahun itu berpeluang menambah trofi ke CV-nya yang memang sudah mentereng tahun lalu ketika membawa Tottenham mencapai final Piala Liga Inggris untuk menghadapi Manchester City. Tetapi Mourinho justru dipecat sehari sebelum laga puncak di Wembley. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat