visitaaponce.com

Liverpool Tembus Final Liga Champions, LeBron James Bersuka Ria

Liverpool Tembus Final Liga Champions, LeBron James Bersuka Ria
LeBron James(AFP)

BINTANG NBA, LeBron James memberikan dukungan dan mengucapkan selamat kepada Liverpool yang berhasil mencapai final Liga Champions usai mengalahkan Villarreal di semifinal. Pebasket LA Lakers itu turut merayakan kemenangan The Reds melalui media sosialnya.

LeBron James merupakan penggemar berat Liverpool. Bahkan ia merupakan salah satu pemilik klub setelah dirinya membeli dua persen saham The Reds pada 2011. Dia melakoni kunjungan pertamanya ke Anfield pada Oktober 2011 dan menyaksikan secara langsung pertandingan Liverpool melawan Manchester United.

"Paris, kami datang!" tulis LeBron melalui twitter pribadinya.

Melihat reaksi LeBron, legenda Liverpool Jamie Carragher menanggapi cuitan tersebut dan langsung menawarinya untuk menyaksikan langsung pertandingan final di Paris.

"LeBron, jika Anda ingin datang ke Paris, Anda dapat bergabung dengan kami dan tim CBS, dan Anda menjadi tamu saya," ujar Carragher dalam siaran CBS.

"Saya di pinggir lapangan, dan saya ingin Anda berada di sebelah kami di Paris. Beri kami dukungan yang kami butuhkan untuk memenangkan gelar Liga Champions ketujuh itu. Datang dan bergabunglah bersama kami, pria besar," tambah Carragher. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat