visitaaponce.com

Hodgson akan Tinggalkan Watford pada Akhir Musim

Hodgson akan Tinggalkan Watford pada Akhir Musim 
Manajer Watford Roy Hodgson(AFP/Paul ELLIS)

MANAJER Roy Hodgson tidak akan bertahan bersama Watford, yang terancam degradasi setelah akhir musim ini. Hal itu dikatakan pelatih berusia 74 tahun itu, Rabu (4/5), setelah mendapatkan penghargaan di Istana Buckingham.

Hodgson, yang memperoleh penghargaan CBE atas jasanya untuk dunia sepak bola, mengaku tidak akan memperpanjang masa kepelatihannya di Vicarage Road setelah bergabung dengan Watford dengan kontrak jangka pendek, Januari lalu.

Mantan manajer timnas Inggris itu aktif lagi setelah pensiun guna memimpin Watford, yang menduduki urutan kedua terbawah di klasemen Liga Primer Inggris dengan mengumpulkan 22 poin atau 12 poin dari zona aman saat musim ini tinggal empat pertandingan lagi.

Baca juga: Kalahkan Watford, Burnley Buka Peluang Bertahan di Liga Primer Inggris

"Sudah pasti itu (kontrak) jangka pendek," kata pelatih berusia 74 tahun itu. "Tentu saja, saya sudah menjelaskan bahwa perlu kontrak jangka pendek antara kini dan akhir musim. Saya mengambil pekerjaan itu dan menghentikan pensiun demi mengambil tugas itu."

"Kini, tugas itu sayangnya telah berakhir. Saya menikmati waktu saya melakukan pekerjaan itu. Saya tidak terpikir akan mengajukan nama saya lagi untuk masa berikutnya dalam dunia sepak bola Liga Primer Inggris."

"Ini sungguh dunia yang sangat penuntut dan saya kira saya berhak mundur dan menikmati waktu senggang dan menghabiskan waktu bersama istri serta putra saya," lanjutnya.

Watford akan bertandang ke salah satu mantan klub asuhan Hodgson, yakni Crystal Palace, dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (7/5). (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat