visitaaponce.com

Oliver Glasner Gantikan Roy Hodgson Jadi Pelatih Crystal Palace

Oliver Glasner Gantikan Roy Hodgson Jadi Pelatih Crystal Palace
Pelait baru Crystal Palace Oliver Glasner(AFP)

Crystal Palace menunjuk Oliver Glasner sebagai pelatih baru menggantikan Roy Hodgson yang mengundurkan diri. Hodgson menanggalkan jabatannya menyusul performa buruk tim yang membuat Palace berada di papan bawah. The Eagles kini berada di peringkat 15 kelasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 25 poin.

Glasner, yang membawa Eintracht Frankfurt meraih kejayaan Liga Europa pada 2022, meneken kontrak hingga akhir musim 2025/2026.

"Saya sangat senang bergabung dengan Crystal Palace FC sebagai manajer," kata pelatih asal Austria berusia 49 tahun itu.

Baca juga : Oliver Glasner Gantikan Roy Hodgson di Crystal Palace

Saya menantikan untuk bekerja dengan skuad berbakat, bertemu dengan pendukung klub dan merasakan atmosfer Selhurst Park yang sering saya dengar," imbuhnya.

Bos Crystal Palace Steve Parish menyebut sang pelatih didatangkan karena dianggap memiliki rekor luar biasa. Manajemen Palace yakin Glasner pelatih yang tepat untuk membawa klub lebih maju.

"Ke mana pun Oliver melangkah sejauh ini dalam perjalanan kepelatihannya, kesuksesan akan segera menyusul dan kami yakin ambisinya, serta pendekatannya yang menarik dan menyerang adalah hal yang tepat," kata Parish.

Baca juga : Everton vs Crystal Palace: Gol Larut Amadou Onana Selamatkan the Toffees dari Kekalahan

Glasner sudah menonton laga dari tribun pada Selasa (20/2) di Goodison Park ketika Palace bermain imbang menghadapi Everton 1-1. Pertandingan tersebut menjadi laga terakhir Hodgson.

Hodgson sebelumnya berada di bawah tekanan karena tren buruk yang dialami Palace. Palace kalah 10 dari 16 pertandingan liga terakhir. (Z-11)

Baca juga : Roy Hodgson Mundur Sebagai Pelatih Crystal Palace

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat