visitaaponce.com

Manajer Frankfurt tidak Khawatir Meski Tanpa Pendukung di Kandang Napoli

Manajer Frankfurt tidak Khawatir Meski Tanpa Pendukung di Kandang Napoli
Manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner(AFP/Ronny HARTMANN )

MANAJER Eintracht Frankfurt Oliver Glasner, Selasa (14/3), mengatakan dirinya tidak khawatir meski tidak akan ada pendukung klub Bundesliga yang menyaksikan langsung laga leg kedua 16 besar Liga Champions di kandang Napoli, Kamis (16/3) dini hari WIB.

Franfurt memutuskan tidak menjual tiket bagi pendukung tim tamu di Stadio Maradona untuk laga leg kedua 16 besar Liga Champions setelah pemerintah Kota Naples, Minggu (12/3), melarang warga Frankfurt membeli tiket untuk laga itu.

Sebelumnya, Sabtu (11/3), larangan bagi pendukung Eintracht yang diberlakukan Kementerian Dalam Negeri Italia pada Jumat (10/3) dibatalkan pengadilan.

Baca juga : Pelatih Frankfurt Sebut Napoli Sejajar dengan Bayern

Keputusan pemerintah Kota Naples itu diambil setelah di laga leg pertama, yang dimenangkan oleh Napoli dengan skor 2-0, berujung kekerasan yang menyebabkan sembilan orang ditahan.

"Akan menyenangkan jika ada pendukung kami. Namun, kami fokus pada pertandingan," tegas  Glasner.

Sementara itu, pelatih Napoli Luciano Spalletti mengaku menghormati keputusan pemerintah Kota Naples dan mengatakan keputusan itu diambil setelah di laga leg pertama pendukung Il Partenopei tidak dilindungi.

Baca juga : Menanti Aksi Memukau Titisan Maradona di Liga Champions Eropa 16 Maret

Spalletti kemudian memastikan Hirving Lozano, Alex Meret, dan Kim Min Jae, yang sebelumnya dikhawatirkan absen karena cedera, siap dimainkan.

Meret mengalami cedera pergelangan tangan saat Napoli menang 2-0 atas Atalanta, Sabtu (11/3), laga yang sama saat Kim mengalami cedera betis.

"Semuanya siap bermain 100%," tegas Spalletti. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat