visitaaponce.com

Salernitana Incar Cavani

Salernitana Incar Cavani
Pemain Manchester United Edinson Cavani(AFP/JUSTIN TALLIS)

PRESIDEN klub Serie A Salernitana Danilo Iervolino mengatakan dirinya ingin mendatangkan penyerang gaek Manchester United Edinson Cavani.

Dikutip dari football-italia, Senin (30/5), Iervolino mengatakan selain Cavani, dirinya juga berkeinginan mendatangkan penyerang asal Austria Marko Arnautovic.

Menurutnya, kedua pemain itu akan mempertajam lini depan Salernitana musim depan. Meski begitu, ia belum bisa memperkirakan apakah hal tersebut bisa terwujud atau tidak.

Baca juga: Diminati Madrid, Rafa Tegaskan Bahagia Bersama AC Milan

"Saya akan mengatakan dua nama yang tampaknya mustahil, tetapi jika itu mungkin dan pelatih menyukainya, saya akan mencoba mendatangkan: Edinson Cavani, yang telah meninggalkan kenangan tidak terlupakan di wilayah ini, dan Marko Arnautovic, yang mewujudkan sepak bola para pejuang," terang Iervolino.

Saat ini, Salernitana mempunyai kesempatan terbuka untuk mendatangkan Cavani setelah pemain asal Uruguay tersebut kontraknya akan habis bersama Manchester United, bulan depan.

Selain itu, kembali ke Italia dipandang sebagai salah satu opsi bagi Cavani, yang sebelumnya pernah membela Palermo dan Napoli pada rentang 2007 hingga 2013.

Selama bermain tujuh musim di Serie A, Cavani tercatat tampil di 213 pertandingan dan mampu mencetak 112 gol dan 16 assist dari total 16.695 menit bermain.

Sedangkan untuk Arnautovic, Salernitana kemungkinan akan cukup menemui kesulitan mengingat pemain berusia 33 tahun itu masih memiliki kontrak bersama Bologna hingga Juni 2024.

Selain itu, Arnautovic juga menjadi pilar penting dari Bologna di Serie A musim ini dengan mencatatkan 33 penampilan dan mencetak 14 gol serta satu assist. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat