visitaaponce.com

Rogic Absen Bela Australia di Playoff Piala Dunia 2022

Rogic Absen Bela Australia di Playoff Piala Dunia 2022
Pemain timnas Australia Tom Rogic(AFP/Con CHRONIS)

HARAPAN Timnas Australia untuk mencapai putaran final Piala Dunia 2022 mendapat pukulan berat ketika Tom Rogic menarik diri dari skuat untuk pertandingan playoff kualifikasi Asia melawan Uni Emirat Arab di Doha, pekan depan.

Gelandang serang, yang hampir dipastikan menjadi starter pada pertandingan tersebut setelah musim yang sukses bersama klub juara Skotlandia Celtic, menyebut alasan pribadi sebagai sebab pengunduran dirinya pada pertandingan 7 Juni mendatang itu.

Tidak akan ada pengganti yang ditambahkan ke dalam skuat, yang sudah berada di Doha menyiapkan diri untuk pertandingan tersebut, dan pelatih Graham Arnold, mengatakan penarikan diri Rogic adalah hal yang sangat disayangkan.

Baca juga: Robertson Minta Skotlandia Lupakan Simpati untuk Ukraina di Laga Playoff Piala Dunia

"Fokus saya sekarang harus pada para pemain yang kami miliki di sini di Qatar," tambahnya dalam pernyataan Football Australia.

"Kami telah memilih skuat yang terdiri atas pemain-pemain berkualitas dan saya yakin kami akan mencapai sesuatu yang spesial untuk Australia, dalam dua minggu ke depan," lanjutnya.

Pemenang dari pertandingan tersebut akan menghadapi Peru dalam playoff internasional di ibu kota Qatar itu, enam hari kemudian, untuk memperebutkan satu tempat di Piala Dunia 2022. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat