visitaaponce.com

Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC, Persebaya Ingin Benahi Tren Buruk

Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC, Persebaya Ingin Benahi Tren Buruk
Pemain Persebaya Ricky Kambuaya melakukan selebrasi usai mencetak gol.(Antara)

PERSEBAYA Surabaya ingin memperbaiki catatan buruk saat menghadapi Bhayangkara FC saat kedua tim bertemu di penyisihan Grup C Piala Presiden.

Laga tersebut berlangsung pada Senin (13/6) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Pada Liga 1 musim lalu, Bajul Ijo, julukan Persebaya, kalah dalam dua kali pertemuan. 

Pelatih Aji Santoso berharap pada laga itu, timnya bisa meraih tiga poin untuk memberikan motivasi pemain.

Baca juga: Persebaya Resmi datangkan Pemain Bertahan Leo Lelis dan Zaenuri

"Memang kondisi kemarin kami belum pernah menang, tetapi itu sudah lewat. Lebih penting lagi, bagaimana pertandingan besok bisa menampilkan permainan yang baik dan bisa meraih tiga poin," ujar Aji, Minggu (12/6).

Aji mengaku belum mengetahui materi pemain dari tim yang kini diasuh Widodo Cahyono Putro. Namun, timnya akan bekerja keras untuk meraih tiga poin di laga perdana.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin, meskipun dengan pemain yang baru. Saya tekankan kalau kita bisa lolos (fase grup). Saya akan berusaha maksimal untuk bisa lolos minimal,” imbuhnya.

Sementara itu, Widodo mengatakan tidak menargetkan khusus untuk turnamen pramusim tahun ini. Baginya, Piala Presiden untuk mengukur kekuatan jelang Liga 1 2022/2023.

Baca juga: LIB Gelar Turnamen Pramusim di Empat Kota

"Laga ini bagus juga untuk kami, karena dalam beberapa pertandingan kami bisa mencoba beberapa posisi pemain," kata Widodo.

Widodo menjelaskan tidak banyak melakukan perombakan dari skuad yang ada musim lalu. Pihaknya ingin memperbaiki kualitas permaina untuk Liga 1 musim ini.

"Saya sudah memutuskan masuk Bhayangkara FC konsekuensinya apa. Jadi, saya fokus pada pekerjaan saya. Dalam menangani tim saya tidak merasa ada beban sama sekali," pungkasnya.(OL-11)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat