visitaaponce.com

Morata Kembali ke Atletico Madrid

Morata Kembali ke Atletico Madrid
Alvaro Morata(AFP/JORGE GUERRERO)

ALVARO Morata akan dikembalikan ke Atletico Madrid setelah masa pinjamannya di Juventus berakhir. Penyerang Spanyol itu akan meninggalkan Turin setelah gagal mencapai kesepakatan yang memungkinkan dia memperpanjang masa kontraknya di klub Italia itu.

"Petualangan Alvaro Morata di Juventus telah berakhir. Penyerang Spanyol dengan status pinjaman dari Atletico Madrid selama dua musim terakhir, meninggalkan Bianconeri untuk kedua kalinya dan kembali ke Colchoneros," tulis Juventus dalam keterangan resminya.

Dia telah mencetak 32 gol untuk Bianconeri selama periode keduanya di Turin, setelah sebelumnya juga menghabiskan dua musim bersama Si Nyonya Tua dari 2014 sampai 2016.

Baca juga: Arsenal Ajukan Penawaran ke Atletico untuk Morata

Pemain berusia 29 tahun itu bahagia di Juventus dan mengatakan bahwa dia ingin bertahan di Turin.

"Memiliki kesempatan untuk mengenakan kaus ini adalah salah satu hal terbaik yang pernah terjadi pada saya," kata Morata dalam pesan perpisahan di Instagram.

Juventus perlu membayar 35 juta euro untuk kepindahan Morata secara permanen menurut kesepakatan yang dibuat dengan Atletico. Tetapi media Italia melaporkan bahwa dia masih bisa kembali jika pihak Atletico menurunkan harga yang diminta.(AFP/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat