visitaaponce.com

Morata Ingin Dapatkan Jaminan Bermain Di Atletico Madrid

Morata Ingin Dapatkan Jaminan Bermain Di Atletico Madrid
Alvaro Morata(AFP)

ALVARO Morata ingin mendapatkan jaminan bermain di Atletico Madrid setelah masa peminjamannya di Juventus berakhir, 30 Juni 2022. Di Los Rojiblancos, Morata mwemiliki kontrak hingga Juni 2024.

Ada beberapa klub, termasuk dari Liga Primer yang mengincar jasa striker asal Spanyol tersebut. Namun, Morata menilai hal terbaik untuk masa depannya adalah bermain di Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid.

Bagi Morata, tampil mendapat jaminan di skuat inti Atletico Madrid menjadi hal penting. Pasalnya, hal itu membuat Morata memilikia kesempatan menunjukkan kemampuannya untuk bisa masuk skuat Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar.       

Namun, keputusan akhir tentang masa depan Morata ada di tangan Atletico Madrid. Dikabarkan, tim besutan Diego Simeone itu akan melepas Morata musim panas ini.

Los Rojiblancos sedang menurunkan pengeluaran mereka dalam hal gaji pemain. Mereka ingin mengurangi pemain mereka, tapi di sisi lain Atletico juga sedang mengincar beberapa pemain.

Baik klub dan pihak Morata sadar akan situasi ekonomi Atletico Madrid. Jika ada tawaran yang masuk untuk sang striker di kisaran 35 juta euro, hal itu akan dipertimbangkan Atletico Madrid. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat