visitaaponce.com

Shin Tae-yong tak Pikirkan Laga Vietnam Melawan Thailand

Shin Tae-yong tak Pikirkan Laga Vietnam Melawan Thailand
Shin Tae-yong(AFC )

Pelatih tim Indonesia U-19 Shin Tae-yong enggan memikirkan laga Thailand melawan Vietnam di Piala AFF U-19 2022. Pelatih asal Korea Selatan itu lebih fokus laga pamungkas Garuda Nusantara yang akan menghadapi Myanmar pada Minggu (10/7).

Vietnam dan Thailand adalah dua tim pesaing yang akan memperebutkan tiket semi final Grup A. Vietnam saat ini memimpin klasemen dengan 10 poin disusul Thailand yang memiliki poin sama. Sementara Indonesia ada di urutan ketiga dengan delapan poin. Hanya juara dan runner-up grup yang akan lolos ke semi final.

"Jujur saya tidak bisa prediksi soal laga tersebut, mungkin kedua tim akan kerja keras. Hasilnya kita saksikan saja nanti," kata Shin

Tim Indonesia U-19 saat ini mengantongi keunggulan selisih gol atas rival-rivalnya dengan 11 selisih gol. Sementara tim Vietnam (+9) dan Thailand (+6). Jika tim Indonesia U-19 menang atas Myanmar dan laga Vietnam vs Thailand berakhir imbang, skuad Garuda Nusantara bakal finis sebagai juara grup.

Shin fokus memulihkan kondisi fisik pemain untuk laga melawan Myanmar nanti. Shin memang merotasi pemain saat melawan Filipina untuk menatap laga penentu tiket semi final.

"Antisipasi fisik untuk pertandingan berikutnya hampir semua starter diganti. Semua pemain yg bermain hari ini bekerja sangat  keras, untuk itu saya berterima kasih kepada para pemain," kata Shin. (OL-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat