visitaaponce.com

Bernardo Silva Kemahalan, Barcelona Incar Nabil Fekir

Bernardo Silva Kemahalan, Barcelona Incar Nabil Fekir
Gelandang Real Betis, Nabil Fekir jadi incaran Barcelona.(AFP/CRISTINA QUICLER )

BARCELONA terus berusaha memperkuat skuad mereka untuk musim 2022-2023. Nama terbaru yang dikaitkan dengan tim penghuni Camp Nou adalah Nabil Fekir.

Gelandang milik Real Betis itu menjalani musim yang apik dengan torehan sepuluh gol, 11 asis, dalam 47 penampilan di semua kompetisi sepanjang 2021-2022. Sejatinya Fekir merupakan opsi kedua dari Barcelona.

Fekir menjadi pilihan setelah Barcelona tidak sanggup menebus Bernardo Silva dari Manchester City. Silva oleh Manchester City dibanderol tak kurang dari 100 juta poundsterling.

Harga Fekir sendiri tidak murah, namun masih masuk untuk kondisi keuangan Barcelona yang sedang amburadul. Dilaporkan, Real Betis bersedia melego Fekir di harga 40 juta euro.

Namun, pengagum Fekir bukan hanya Barcelona. AC Milan dan AS Roma turut membuka kemungkinan untuk mendatangkan gelandang multiposisi itu.

Berusia 28 tahun, Fekir bisa jadi sosok cukup pengalaman untuk eran baru Barcelona di bawah arahan Xavi. Atletico Madrid juga sempat kepincut akan jasa Fekir, tapi negosiasi lebih dalam antara Atletico dan Balompie urung terjadi.

Barcelona harus pintar-pintar menggoda Balompie dan juga Fekir. Klub tidak ada kepentingan untuk melepas Fekir demi uang, melainkan lebih pilih jual pemain lain. Selain itu, Fekir sendiri cukup kerasan dan dan sudah siap berkomitmen untuk tetap bersama Los Verdiblancos. (Goal/Ol-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat