visitaaponce.com

Dybala Tidak Sakit Hati Gagal Ke Inter Milan

Dybala Tidak Sakit Hati Gagal Ke Inter Milan
Paulo Dybala(AFP/Marco Bertorello)

PAULO Dybala telah memulai hidup sebagai pemain AS Roma setelah sebelumnya santer akan hengang ke Inter Milan. Kepindahan striker Argentia itu ke Giuseppe Meazza batal terwujud.

Pemain depan Argentina Dybala telah bergabung dengan AS Roma dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Juventus diizinkan berakhir, dengan pemain berusia 28 tahun itu yakin klub ibu kota menjadi kekuatan yang semakin kuat.

Inter Milan awalnya menjadi opsi yang akan dipilih Dybala setelah kepergiannya dari Juventus. Tetapi direktur pelaksana Nerazzurri, Giuseppe Marotta pekan lalu mengatakan klub tidak memiliki ruang dan tidak perlu untuk melakukan kesepakatan soal perekrutan Dybala. Inter Milan mendatangkan Romelu Lukaku dan Henrikh Mkhitaryan selama penutupan musim.

"Saya tidak merasa sakita hati dan dikhianati oleh Inter Milan. Sejak mengakhiri kontrak saya dengan Juve, saya berbicara dengan beberapa tim lebih dari yang lain. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Marotta," kata Dybala. (Livescore/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat