visitaaponce.com

Jelang Laga DFL Supercup, Leipzig Digoyang Rumor Soal Laimer

Jelang Laga DFL Supercup, Leipzig Digoyang Rumor Soal Laimer
Gelandang RB Leipzig Konrad Laimer(AFP/Ina Fassbender)

PELATIH RB Leipzig Domenico Tedesco menegaskan pihaknya tidak mau terpengaruh rumor terkait gelandang Konrad Laimer didekati Bayern Muenchen menjelang pertemuan kedua tim dalam laga pembuka musim DFL Supercup atau Piala Super Jerman, Sabtu (30/7)..

Laimer merupakan salah satu penyokong utama lini tengah Leipzig, yang musim lalu berhasil mengangkat trofi DFB Pokal.

Sedangkan juara bertahan Bundesliga, Bayern, dikabarkan tengah menjalani negosiasi agar bisa memboyong Laimer ke Allianz Arena sebelum liga musim 2022-23 bergulir 5 Agustus nanti.

Baca juga: PSG Konfirmasi Kedatangan Mukiele dari RB Leipzig

"Saya senang dia pemain saya. Selama tidak ada yang lain, dia selalu mendapat dukungan penuh dari saya dan akan diperlakukan seperti yang lain," kata Tedesco dalam jumpa pers pralaga, Kamis (28/7).

"Tentu saja terkait rumor itu, semakin banyak waktu terbuang semakin sulit tercapai kesepakatan, jadi waktu memihak pada kami. Dia juga memahami itu dan tampaknya ingin kejelasan segera," tambahnya.

Tedesco juga menegaskan dia tidak meragukan komitmen Laimer di atas lapangan meskipun mungkin bakal berhadapan melawan calon klub barunya.

"Ini pertama kalinya saya mengalami situasi semacam ini, tapi pikiran semacam itu tidak pernah terbersit," jawab Tedesco saat ditanya apakah performa Laimer bakal terpengaruh rumor transfernya.

"Dia berlatih dengan giat. Dia seorang atlet, karakter yang kuat, pemain penting bagi tim kami yang punya sikap dan mentalitas tepat. Jadi tidak ada masalah," tutup Tedesco.

Selepas melakoni DFC Supercup, Leipzig akan menjalani laga perdana Bundesliga 2022-23 di markas VfB Stuttgart, Minggu (7/8). (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat