visitaaponce.com

Juventus Jajaki Kemungkinan Boyong Depay Ke Kota Turin

Juventus Jajaki Kemungkinan Boyong Depay Ke Kota Turin
Memphis Depay(AFP)

JUVENTUS telah memulai pembicaraan awal dengan Barcelona untuk transfer Memphis Depay. Disebutkan, pemain asal Belanda itu telah menawarkan dirinya kepada Bianconeri.

Negosiasi sudah dimulai dengan sungguh-sungguh untuk melihat apakah Depay bisa berlabuh ke Juventus pada musim panas ini.

Depay baru bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun lalu sebagai pemain bebas transfer setelah meninggalkan Olympique Lyon. Kontraknya di Barcelona akan berlaku hingga Juni 2023.

Depay mencatatkan 38 penampilan bersama Barca di berbagai ajang kompetisi pada musim 2021/22 dengan mencetak 13 gol, 28 penampilan dan 12 gol di antaranya di La Liga Spanyol.

Striker serba bisa berusia 28 tahun itu bisa bermain di posisi Dusan Vlahovic atau mendukung pemain Serbia itu, memberi Massimiliano Allegri opsi taktis yang dia cari.

Juventus sedang membutuhkan tambahan pemain di lini serang dan mereka harus berjuang untuk menyelesaikan kesepakatan kembalinya Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Sementara itu, Barcelona tampak sibuk dengan mendatangkan sejumlah amunisi baru pada musim panas ini sehingga mereka perlu melepas pemain yang tidak diinginkan dari tagihan upah mereka. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat