visitaaponce.com

Galtier AntarPSG Raih Gelar Trophee des Champions di Laga Debut

Galtier Antar PSG Raih Gelar Trophee des Champions di Laga Debut
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan keberhasilan mereka menjadi juara Trophee des Champions(AFP/JACK GUEZ)

NEYMAR mencetak dua gol dan Lionel Messi juga mencetak gol saat Paris Saint-Germain menghajar Nantes 4-0 di laga Trophee des Champions di Tel Aviv, Minggu (31/7), di laga debut bagi pelatih Les Parisien Christophe Galtier.

Setelah tampil medioker di musim perdananya bersama PSG, Messi membuka keunggulan bagi klub jawara Ligue 1 itu pada menit 22 dalah laga Trophee des Champions kedua yang dimainkan di Israel secara beruntun.

Neymar, yang masa depannya di PSG menjadi bahan spekulasi, menggandakan keunggulan Les Parisien sebelum jeda lewat tendangan bebas.

Baca juga: Kalahkan PSG, Lille Juara Trophee des Champions

Sergio Ramos kemudian mencetak gol ketiga PSG sebelum Neymar mencetak gol keduanya dari titik penalti saat PSG, yang merupakan juara Ligue 1 mengalahkan Nantes, yang merupakan juara Coupe de France.

"Laga berlangsung menarik. Laga itu memperebutkan trofi jadi kami bertekad menang," ujar Neymar.

"Jika Kylian (Mbappe, Leo, dan saya bahagia, PSG akan baik-baik saja. Saya berharap kami bertiga akan bertahan dan bermain bersama," lanjutnya.

Ini merupakan kali kesembilan dari 10 kesempatan PSG menjadi juara Trophee des Champions. Les Parisien kalah 1-0 dari Lille pada tahun lalu.

PSG akan mengawali kiprahnya untuk memburu gelar Ligue 1 ke-11 secara beruntun dengan bertandang ke markas Clermont pada 6 Agustus mendatang.

Galtier merupakan pelatih ketujuh PSG sejak klub Ligue 1 itu diambil alih oleh Qatar pada 2011 ketika dia dikontrak selama dua tahun untuk menggantikan Mauricio Pochettino, Juli lalu. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat