visitaaponce.com

Gattuso Ingin Datangkan Melo ke Valencia

Gattuso Ingin Datangkan Melo ke Valencia
Gelandang Juventus Arthur Melo(AFP/Alberto PIZZOLI)

PELATIH klub La Liga Valencia Gennaro Gattuso dikabarkan ingin memboyong gelandang klub Serie A Juventus Arthur Melo ke timnya pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Espana, Selasa (2/8), Gattuso dilaporkan meminta Valencia untuk mendaratkan Arthur dengan status pinjaman dengan Bianconeri akan membayar sebagian besar gaji pemain asal Brasil tersebut.

Hingga kini, pembicaraan antara Valencia dan Juventus masih tetap berjalan namun belum dapat diperkirakan bagaimana kemungkinan Los Che mendapatkan pemain asal Brasil tersebut.

Baca juga : Juventus Ramaikan Perburuan Soler

Selain Valencia, dikabarkan klub Liga Primer Inggris Arsenal turut menaruh minat kepada Arthur, namun hingga kini belum ada penawaran resmi yang dilayangkan The Gunners kepada Juventus.

Diperkirakan Juventus akan melepas Arthur pada bursa transfer musim panas ini setelah pemain berusia 25 tahun tersebut gagal mendapatkan tempat utama dalam skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Kepindahan dari Turin juga dapat membukakan jalan bagi Arthur untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak sehingga memiliki kesempatan besar mengamankan satu tempat di skuad timnas Brasil, yang akan tampil pada gelaran Piala Dunia 2022 Qatar akhir tahun nanti.

Baca juga : Gattuso Tinggalkan Valencia

Arthur mengawali kariernya di klub Brasil Gremio sebelum akhirnya memutuskan untuk membela Barcelona pada musim 2018 hingga 2020 dan mencatatkan 71 penampilan dengan torehan empat gol serta enam assist.

Pada musim panas 2020, pemain bernama lengkap Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo itu berlabuh ke Juventus setelah Barcelona menukarnya dengan gelandang asal Bosnia-Herzegovina Miralem Pjanic.

Selama membela Juventus, ia tampil sebanyak 63 pertandingan dan mencatatkan masing-masing satu gol serta assist dari total 3.247 menit bermain di segala ajang. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat