visitaaponce.com

Diogo Jota Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

Diogo Jota Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool
Diogo Jota perpanjang kontrak dengan Liverpool.(AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA )

PEMAIN depan asal Portugal, Diogo Jota, resmi menandatangani kontrak baru di Liverpool dengan durasi panjang. Hal itu diumumkan klub Liga Primer Inggris itu, Selasa (2/8).

Disebutkan, pemain yang didatangkan pada 2020 dari Wolverhampton Wanderers menyepakati kontrak jangka panjang untuk lima tahun ke depan. "Saya sangat bangga, saya harus mengatakannya,” katanya kepada laman resmi Liverpool.

"Jelas sejak saya tiba dua tahun lalu, saya memantapkan diri sebagai pemain penting di tim ini – itulah yang saya inginkan sejak awal. Sekarang, menandatangani kontrak jangka panjang baru, itu jelas dari sudut pandang klub, bukti kepercayaan pada diri saya sebagai pemain. Bagi saya, jelas sangat bagus untuk menetapkan bahwa saya akan berada di sini untuk sementara waktu," tambahnya.

Namun, kondisi Jota saat ini tak bagus karena dilanda cedera hamstring. Jota kemungkinan besar absen pada laga pembuka Liverpool untuk Liga Primer Inggris 2022/2023.

"Sayangnya bagi saya, saya mengalami kekecewaan di pramusim ini karena saya cedera di pertandingan terakhir musim ini saat bermain dengan Portugal. Jadi saya kembali di pramusim ini, saya merasakannya sedikit lagi. Jadi itu akan menjadi beberapa minggu lagi," kata Jota. (Goal/OL-15

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat