visitaaponce.com

Lakukan Debut Kedua di Lyon, Lacazette Sukses Cetak Gol

Lakukan Debut Kedua di Lyon, Lacazette Sukses Cetak Gol
Penyerang Lyon Alexandre Lacazette melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Ajaccio di laga Ligue 1.(AFP/PHILIPPE KSIAZEK)

ALEXANDRE Lacazette mencetak gol di laga pertamanya setelah kembali ke Lyon saat tuan rumah menang 2-1 atas klub promosi Ajaccio di laga pembuka Ligue 1, Sabtu (6/8), saat kedua klub mengakhiri laga dengan masing-masing 10 pemain.

Mantan penyerang timnas Prancis itu kembali ke Lyon dengan status bebas transfer, lima tahun setelah hijrah ke Arsenal dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub, 46.5 juta pound sterling.

Penyerang berusia 31 tahun, yang meneken kontrak dengan klub tempat dia mengawali kariernya, mencetak gol dari titik penalti di menit 21.

Baca juga : Lacazette Antar Lyon Ungguli Marseille 1-0 di Ligue 1

Lacazette juga berperan di gol pembuka Lyon ketika melepaskan umpan untuk gol pembuka yang dicetak Tete pada menit ke-11.

Tete, yang bergabung dengan Lyon dari Shakhtar Donetsk akibat invasi Rusia ke Ukraina, kemudian memenangkan hadiah penalti setelah dilanggar Cedric Avinel.

Lacazette yang menjadi algogo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Itu merupakan gol ke-101 Lacazette untuk Lyon.

Baca juga : Hattrick Lacazette Antar Lyon Hajar Toulouse

Namun, Lyon kemudian harus bermain dengan 10 pemain setelah penjaga gawang Anthony Lopez diusir wasit karena melanggar Mounaim El Idrissy di kotak terlarang pada menit 30.

Thomas Mangani, yang menjadi eksekutor penalti, memperkecil ketertinggalan, setelah sukses mengecoh penjaga gawang cadangan Lyon Remy Riou.

Ajaccio juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Romain Hamouma diusir wasit sebelum jeda karena mendapat kartu kuning kedua atas pelanggaran terhadap Lucas Paqueta. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat